Senin, 02 April 2012

TIRAN (MATI DI RANJANG)

Quality : DVDRip

Sinopsis:
Kisah berawal dari kehidupan baru yang dijalani pasangan suami istri Diana (Dewi Perssik) dan Gugun (Indra L Bruggman). Karena Diana sedang hamil muda, maka mereka butuh sebuah rumah baru guna keluarga kecil mereka nantinya. Setelah mencari-cari, Diana dan Gugun pun mendapat rumah idaman mereka. Dan keduanya tengah disibukkan mencari perabotan untuk rumah baru mereka.

Secara kebetulan, Diana dan Gugun mendapatkan tetangga seorang pemilik toko furniture, Lisye (Ayu Dewi) dan keponakannya Ling Ling (Zuzana Chang). Mereka menawarkan sebuah ranjang yang didapatkan Lisye dari sebuah lelang. Diana pun berkunjung ke toko milik Lisye untuk melihat ranjang yang ditawarkan. Merasa suka dengan ranjang itu, Diana pun memutuskan untuk memilihnya dan membelinya. Tapi Diana tak pernah tahu, saat ia memilih ranjang itu, ada kekuatan yang mendorongnya untuk membawa ranjang itu pulang.

Kejadian aneh mulai terjadi saat ranjang itu berada di rumah Diana dan Gugun. Berbagai kejadian aneh itu mulai memicu pertengkaran di antara Gugun dan Diana. Tak hanya itu, kehadiran ranjang itu mulai mengancam nyawa Gugun dan Diana.

0 komentar:

Posting Komentar